top of page

Pesan Taxi Blue Bird Bisa Di mana Saja dan Bayar di Aplikasi

Seiring majunya teknologi, kebutuhan masyarakat menjadi semakin dimanjakan berkat adanya sistem online. Mereka kini sudah bisa memesan semua kebutuhan di mana saja dan kapan pun mereka mau. Mulai dari pulsa, pakaian, perlengkapan rumah tangga, bayar listrik, bahkan sampai memesan transportasi.

Beberapa jasa transportasi online berhasil masuk ke pasar Indonesia karena paradigmanya semakin hari semakin bertambah. Salah satu perusahaan transportasi yang sudah lama hadir di Indonesia adalah taxi Blue Bird.

Blue Bird sudah memberikan pelayanannya pada masyarakat sejak tahun 1972. Dengan waktunya yang terus berjalan, perusahaan taksi terbesar di Indonesia ini akhirnya meluncurkan aplikasi pertamanya di tahun 2011 yang diberi nama My Blue Bird. Aplikasi itu bisa kamu download melalui Android atau iOS.

Mereka terus berkembang mengikuti perubahan zaman di mana sekarang masyarakat sudah dimanjakan dengan sistem pembayaran online atau cashless. Maka itu, My Blue Bird menggunakan fitur Easy Ride. Di fitur itu, kamu bisa membayar taxi Blue Bird tanpa harus mengeluarkan uang tunai.

Kamu yang tidak punya uang kecil untuk membayar sudah tidak usah bingung lagi apalagi memikirkan kembaliannya. Cukup klik di fitur Easy Ride, kamu akan mendapat semua kemudahan itu. Dengan aplikasinya juga, kamu bisa memesan taksinya dari mana saja tanpa menunggu mobilnya yang lewat.

Cara menggunakan fiturnya sangat gampang. Tapi kamu harus update aplikasi dulu karena Easy Ride hanya ada di aplikasi update terbaru. Klik Easy Ride di sebelah pojok kanan atas, lalu masukkan nomor taxi Blue Bird yang sudah kamu dapatkan. Nanti kamu akan menerima passcode yang harus diberikan pada drivernya. Kalau perjalanan sudah selesai, kamu akan dikirim e-receipt melalui email.

Selain kemudahan itu, kamu juga diberikan banyak promo menarik melalui websitenya, bluebirdpromo.com. Cari tahu promo apa saja yang sedang diberikan, mulai dari kartu debit, kartu kredit, diskon, dan voucher. Terkadang Blue Bird juga memberikan kuis dengan hadiahnya yang menarik, seperti voucher untuk perjalanan kamu.

Kehadiran aplikasi My Blue Bird dan bluebirdpromo.com menjadikan masyarakat semakin gampang pesan taksi ditambah potongan harga yang menarik. Pakai terus aplikasinya agar perjalanan kamu lebih menyenangkan.

bottom of page